by

Bupati Martin Harap Golkar Berikan Pendidikan Politik yang Baik ke Masyarakat

Bupati Martin Harap Golkar Berikan Pendidikan Politik yang Baik ke Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan berharap di ulang tahun Golkar yang ke-57 dapat memberikan kontribusi dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

Hal itu, ia sampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang periode 2021-2025, Kamis (21/10/2021) malam.

Martin Rantan yang didapuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Ketapang ini mengatakan kalau selain melakukan konsolidasi, pengurus baru DPD Golkar Ketapang harus memetakan data di lapangan.

“Karena data ini sangat penting dalam memetakan kerja-kerja politik ke depan,” ujarnya.

Martin sapaan akrab Bupati Ketapang dua periode ini menyebut kalau penyegaran kepengurusan mulai dari tingkat desa, kecamatan bahan di tingkat TPS juga penting dilakukan.

“Saya pikir target 12 kursi sangat rasional, yang penting dibarengi dengan kerja-kerja, karena saya sebagai mantan ketua DPD Partai Golkar sudah meletakkan pondasi tersebut, tinggal teman-teman ini meneruskannya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Martin saat ini Partai Golkar Ketapang yang merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Ketapang sangat berkontribusi dalam membantu Pemerintah.

“Pada kesempatan ini Saya juga Berterima kasih kepada fraksi dan para legislator Partai Golkar karena telah berkontribusi dan mendukung pemerintahan sehingga dapat berjalan dengan baik.” ucapnya.

Lebih lanjut, Martin juga menyampaikan perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti Optimalisasi Bandara Rahadi Oesman, KPCT dan Food Estate serta perbaikan ruas jalan pelang baru tajam.

“Untuk Proyek Strategis Daerah saat ini kami akan menyelesaikan jembatan pawan 6, normalisasi kanal untuk menjadi wisata air, Desa fokus agro forestri dusun impala, pengayaan hutan untuk lebah madu Desa Ulak Medang dan Desa fokus wisata religi tanjungpura serta kawasan desa budaya desa benua krio dan serengkah,” ucapnya.

“Saya berharap kepada kader, pengurus, dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan ini karena akan membuat perimbangan disetiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru