by

Wabup Wahyudi Ajak PPP Kolaborasi Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

Wabup Wahyudi Ajak PPP Kolaborasi Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Musyawah Cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu. Muscab yang dibuka oleh Ketua PPP Kalbar AM Nasir itu digelar di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Kapuas Hulu, Selasa, 19 Oktober 2021.

Wabup Wahyudi yang hadir sebagai Pembina Partai Politik di daerah ini menyampaikan kepada para peserta Musyawarah Cabang VIII PPP untuk mensukseskan program pembangunan sesuai visi misi yang ada.

“Saya berharap agar kedepan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mampu bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, terkhusus dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai dengan visi Kabupaten Kapuas Hulu yaitu, terwujudnya Kapuas Hulu yang harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil, Kapuas Hulu HEBAT,” katanya.

Wabup Wahyudi juga berpesan agar para pengurus harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Sinergi ini tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan. Semoga program kerja yang akan disusun nantinya dalam pelaksanaan Muscab ini mampu memberikan efek dan dampak positif bagi kemajuan Kapuas Hulu yang kita cintai ini,” katanya.

Comment

Terbaru