by

Wabup Farhan Harap Rakerda MABM Lahirkan Inovasi untuk Kemajuan Ketapang

Wabup Farhan Harap Rakerda MABM Lahirkan Inovasi untuk Kemajuan Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan berharap Rakerda Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Ketapang tak hanya sebatas sebuah motto organis saja, melainkan bagaimana MABM bisa merumuskan isu nasional maupun daerah.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rakerda MABM Kabupaten Ketapang Tahun 2021 yang berlangsung di Rumah Melayu Kyai Mangku Negeri Ketapang, Minggu, 17 Oktober 2021.

“Dari sebuah isu tersebut kita bisa menterjemahkan dalam sebuah dokumen sehingga peserta bisa menyampaikan harapan, pikiran yang terimplementasi dari sebuah isu,” katanya.

Lebih lanjut, Farhan yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD MABM ini menyebutkan kalau dalam membentuk sebuah organisasi pasti tujuan utamanya yaitu ingin hidup tentram dan damai.

“Saya harap dalam Rakerda ini peserta dari setiap perwakilan kecamatan juga bisa menyampaikan ide-ide dan inovasi yang cemerlang untuk kemajuan MABM khususnya Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru