Wabup Farhan Harap Pengurus GP Ansor Dapat Kembangkan Ekonomi Organisasi

Wabup Farhan Harap Pengurus GP Ansor Dapat Kembangkan Ekonomi Organisasi

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan berpesan kepada pimpinan cabang GP Ansor untuk dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan, fungsi dan mandat yang telah diberikan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga :  Koramil Teluk Batang Bersama Instansi Terkait Lakukan Tracing di Pelabuhan: Tingkatkan Peran PPKM Mikro

“Salah satunya adalah GP Anshor ini sebagai pelopor, penggerak, pejuang dan kata kuncinya adalah mereka menjaga keutuhan bangsa negara Republik Indonesia, menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat yang ada di Kabupaten Ketapang bahkan umat di negara Republik Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, Farhan juga berharap kepada pengurus GP Ansor Ketapang untuk bisa mengembangkan ekonomi organisasi.

“Tantangan zaman sekarang mereka harus eksis untuk menjalankan organisasinya, katakanlah dapat membiayai kegiatan-kegiatan organisasi yang dilakukan secara berkolaborasi dengan pemerintah dan dapat membaca peluang yang diciptakan melalui program pemerintah daerah Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polsek Sandai Amankan Residivis Narkoba yang Tak Jera Masuk Bui

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., Kadis Pemuda dan Olahraga, Pengurus NU Ketapang, Pimpinan OKP Kab. Ketapang, PAC Ansor, Banser dan undangan lainnya.

Comment