Sekda Mohd Zaini Minta Camat Proaktif Bawa Perubahan Menuju Kapuas Hulu Hebat

Sekda Mohd Zaini Minta Camat Proaktif Bawa Perubahan Menuju Kapuas Hulu Hebat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini mewakili Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri pengantar tugas Camat Badau, Kamis, 14 Oktober 2021.

Menurut Sekda, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi ASN. Sertijab ini adalah lanjutan mutasi sebelumnya berdasarkan evaluasi pimpinan.

Sekda berharap kepada Camat Badau yang baru, agar proaktif, dan membawa perubahan untuk mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Hebat.

Baca Juga :  Tenun Sidan Kapuas Hulu Juara 1 di INACRAFT Award 2022

Ia juga meminta kepada Camat yang baru agar menjalin kerjasama dengan Forkopimcam, dan tokoh masyarakat.

“Inventaris semua permasalahan dengan melibatkan semua pihak, tidak ada masalah yang tidak selesai asalkan saling kerjasama,” katanya.

Dia juga meminta Camat untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Sekda juga meminta Camat untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama masa jabatan Camat sebelumnya. Saya titipkan Camat yang baru kepada masyarakat, ninik mamak semua agar selalu diberi sokongan. Terima kasih juga kepada Camat yang lama,” kata Sekda Zaini.

Baca Juga :  Raih 4 Medali Emas di Porprov ke-XIII, Posisi Kapuas Hulu Bergeser ke Peringkat 7 

Sekda juga menegaskan agar Camat baru harus berdomisili di rumah dinas.

“Ini juga menjadi tolak ukur bagi Camat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, kalau Camat selalu ada dan berada di tempat masyarakat akan mudah berurusan,” ucap Sekda.

“Selamat kepada Camat yang baru dilantik, dan terima kasih buat Camat yang lama atas dedikasinya,” tutup Sekda.

Comment