Bupati Martin Rantan Buka Jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang

Bupati Martin Rantan Buka Jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan didampingi Tim BP3FE-KPCT-AP Ketapang melakukan sosialisasi sekaligus meninjau langsung rencana kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1203 Ketapang tahun 2021 terkait pembukaan ruas Jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang, Senin, 4 Oktober 2021 di Ruang Rapat Kantor Desa Pesaguan Kanan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Martin menyampaikan bahwa pembukaan ruas Jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang ini merupakan rencana proyek strategis daerah.

Baca Juga :  Lapas Kelas II B Ketapang Ngutang Biaya Makan Napi

“Pembukaan jalan ini akan dilakukan melalui program Karya Bakti TNI, namun nantinya kegiatan ini akan dimasukkan ke dalam APBD sehingga jalan ini berstandar PU,” katanya.

Bupati Martin Rantan Buka Jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang

Bupati berpesan kepada masyarakat di Kecamatan Matan Hilir Selatan agar bisa mendukung program strategis daerah yang sudah direncanakan ini.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Imigrasi Andalkan Identifikasi dari Petugas Karantina

“Saya berharap agar masyarakat di Kecamatan MHS mendukung program pemerintah ini dan nanti jika ditemukan kendala akan kita selesaikan bersama dengan baik,” katanya.

Turut hadir Dandim 1203 Ketapang, Danramil Pesaguan, Kapolsek Pesaguan, Camat Matan Hilir Selatan, Kepala Desa Pesaguan Kanan, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Comment