Golkar Sekadau Gelar Vaksinasi di Keraton Kesuma Negara

Golkar Sekadau Gelar Vaksinasi di Keraton Kesuma Negara

KalbarOnline, SekadauDewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi Covid-19 di Keraton Kesuma Negara, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Vaksinasi yang berlangsung selama dua hari itu menargetkan 500 orang mendapat vaksin dosis pertama.

Ketua DPD Partai Golkar Muslimin mengatakan, vaksin tersebut dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 sekaligus dalam rangka membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi.

Baca Juga :  Polsek Nanga Mahap Kerja Bhakti Bersama Warga Desa Tamang

“Kami mohon supportnya tentunya agar vaksinasi bisa berjalan lancar karena masih banyak masyarakat, yang belum dapatkan vaksin,” katanya.

Golkar Sekadau Gelar Vaksinasi di Keraton Kesuma Negara

Kata Muslimin, program vaksinasi Partai Golkar tersebut bergerak untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyehatkan Bangsa Indonesia.

“Partai Golkar ingin membantu untuk supaya masyarakat tidak kesusahan dalam melakukan vaksin yang pertama tersebut. Insyaallah vaksin yang kedua kita adakan di sini lagi,” katanya.

Sementara Sabri, satu di antara peserta vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Umumkan Empat Warganya Negatif Covid-19

Sabri juga berterimakasih kepada semua pihak, para tenaga medis dan seluruh masyarakat yang sudah ikut andil untuk divaksin.

“Ayo kita biasakan hidup sehat, karena semua aspek kehidupan bermula dari pola hidup sehat, bahkan kecerdasan pun mulai dari pola hidup sehat. Jika tidak sehat orang akan sulit berpikir,” katanya usai vaksin.

Comment