Sekda Ketapang Ajak Semua Pihak Dukung Program Bangga Kencana

Sekda Ketapang Ajak Semua Pihak Dukung Program Bangga Kencana

KalbarOnline, Ketapang – Mewakil Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Navada Ketapang, Rabu (29/9/2021).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa program Bangga Kencana merupakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana yang merupakan perubahan dari program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) pada akhir tahun 2019.

Baca Juga :  Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia

“Tujuannya adalah pengendalian penduduk dan penguatan tata kelola kependudukan dan terpenuhnya layanan dasar,” katanya membacakan sambutan Bupati.

Sekda berharap agar perserta berkomitmen dan kontribusi untuk mendukung kelancaran program ini agar tercapainya target yang harapkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini telah berkontribusi dalam pencapaian target dalam program tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sekda Apresiasi Kegiatan Senam Massal dan Cek Kesehatan oleh DWP Ketapang

Hadir pula dapat Rakor tersebut BKKBN Provinsi Kalimantan Barat , Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kodim 1203 Ketapang, Perwakilan Polres Ketapang, Perwakilan TP PKK Kabupaten  Ketapang, serta perwakilan dari IBI (Ikatan Bidan Indonesia) serta tamu undangan lainnya.

Comment