Sujiwo Lepas Lima Atlet Tarung Derajat ke PON Papua

Sujiwo Lepas Lima Atlet Tarung Derajat ke PON Papua

Harap Atlet Tarung Derajat Kerahkan Kemampuan Terbaik

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Barat Sujiwo resmi melepas atlet tarung derajat asal Kalbar untuk berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Atlet yang dilepas sebanyak lima orang, terdiri dari tiga putri dan tiga putra.

Dijumpai usai pelepasan, Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu optimis para atlet dapat memberikan penampilan terbaiknya pada pesta olahraga empat tahunan tersebut. Ia optimis karena para atlet telah berlatih secara maksimal sebelum bertolak ke Papua.

Baca Juga :  Sutarmidji dan Muda Sampaikan Janji Apabila Menang di Pilkada 2018

Sujiwo Lepas Lima Atlet Tarung Derajat ke PON Papua

“Para pelatih sudah melakukan upaya, sudah melakukan ikhtiar luar biasa untuk persiapan PON. Tinggal bertarung dengan baik saja pada pertandingan nanti. Selebihnya, hasilnya kita serahkan kepada Allah Swt.,” ujar Sujiwo di Qubu Resort Kubu Raya, Senin (27/9/2021).

Baca Juga :  Resmi Ditetapkan KPU, Ini Program Unggulan Tiga Paslon Pilkada Kubu Raya 2018

Sujiwo tak mematok target khusus kepada para atlet tarung derajat yang berlaga di PON Papua. Ia hanya memohon doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat agar kelima atlet itu bisa tampil maksimal.

“Melalui kesempatan itu, saya juga memohon doa dari seluruh warga Kalbar agar kiranya harapan besar terhadap perolehan medali dari cabor tarung derajat terkabulkan,” harapnya.

Comment