Sekda Ketapang Harap PIK Dapat Atasi Permasalahan Remaja

Sekda Ketapang Harap PIK Dapat Atasi Permasalahan Remaja

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka kegiatan penguatan kapasitas Pusat Informasi dan Konseling (PIK) remaja melalui workshop “Tentang Kita” strategi pencapaian program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga di salah satu hotel di Ketapang, Senin (27/09/2021).

Kegiatam tersebut diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Pimpin Rakor Persiapan Kedatangan Presiden

Dalam sambutannya, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo berharap, kegiatan  penguatan kapasitas PIK remaja melalui workshop “Tentang Kita” strategi pencapaian program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga bisa meningkatkan koordinasi antara lembaga pemerintah, organisasi kemitraan dan lintas sektor terkait penanganan persoalan remaja.

Baca Juga :  Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Terima Bantuan Mobil Ambulance Bank Kalbar

“Saya harap melalui kegiatan ini permasalahan remaja bisa teratasi dengan dilakukannya pembinaan dan pengelolaan kelompok pusat informasi dan konseling (PIK) remaja yang ada di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Comment