Pemkab Ketapang Kembali Wisuda Penghafal Quran

Pemkab Ketapang Kembali Wisuda Penghafal Quran

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang kembali melakukan wisuda Tahfidz Quran Taman Pendidikan Quran (TPQ) Tilawatil Quran 2021 yang dilangsungkan di aula serbaguna Masjid Agung Al-Ikhlas, Minggu, 26 September 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati Ketapang Martin Rantan diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Setda Ketapang Satuki Huddin.

Dalam sambutan yang dibacakan Kabag Kesra, Bupati menyambut baik dan memberi ucapan selamat atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Malam Taaruf MTQ XXX di Ketapang, Gubernur Sutarmidji: Bangun Kalbar dengan Kebersamaan

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak santri. Semoga kelak kalian menjadi anak-anak sholeh-sholehah, tidak hanya menjadi kebanggaan orang tua tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat dan bangsa,” harapny.

Kabag Kesra mengatakan,  bahwa kegiatan wisuda Tahfidz Quran memiliki peran penting dalam upaya menumbuhkan rasa kecintaan sekaligus meningkatkan minat baca Quran di kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Kukuhkan FK-LSM Ketapang, Bupati Martin Pesankan Hal Ini

Melalui wisuda Tahfidz Quran ini Bupati kata Kabag Kesra berharap akan banyak lahir para penghafal Quran dan ahli-ahli Quran yang akan mensyi’arkan agama Islam di Kabupaten Ketapang.

“Kita patut berbangga dengan tekad pimpinan dan para Ustadz dan Ustadzah yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para santri tanpa kenal lelah, rela mengorban waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi demi tujuan yang mulia ini,” pungkasnya.

Comment