AHY Kunjungi Fraksi Demokrat DPRD Kalbar

AHY Kunjungi Fraksi Demokrat DPRD Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjugi fraksi Demokrat DPRD Kalimantan Barat, Rabu, 22 September 2021. Dia mendengar langsung kerja-kerja wakil rakyat fraksi Demokrat DPRD Kalbar dan berpesan agar seluruh kader selalu membantu masyarakat.

“Itu urgensi saya datang mendengar langsung apa yang mereka buat. Saya yakin, anggota DPRD punya aspirasi. Kami percaya suara rakyat adalah suara Tuhan,” kata Agus Harimurti Yudhoyono kepada wartawan usai melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalbar.

Baca Juga :  Polisi Amankan 26 Oknum Massa Anarkis Demo Tolak Omnibus Law Ciptaker di Kalbar

AHY mengatakan, dalam kunjungan itu, dia berdiskusi tentang berbagai hal terkait isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat luas. Tak terkecuali isu-isu yang ada di Kalbar sendiri. Sebagai Ketua Partai, AHY berupaya untuk selalu mengunjungi kantor fraksi Demokrat di setiap kunjungannya ke daerah. Sebab, anggota DPRD merupakan wakil rakyat, dan perpanjangan tangan partai.

Baca Juga :  Lantik 135 Pejabat Eselon dan Fungsional, Edi Kamtono Minta Jaga Integritas dan Etika

“Sehingga saya juga punya kewajiban moral menyakinkan bahwa perjuangan fraksi sejalan dengan kebijakan partai,” kata dia.

AHY juga memastikan komitmen Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan rakyat. Demokrat ingin lebih dekat dan lebih membantu masyarakat dalam berbagai hal.

“Termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sekaligus bisa memulihkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Comment