Satgas Operasi Patuh Polres Melawi Pantau Vaksinasi dan Bagikan Masker

Satgas Operasi Patuh Polres Melawi Pantau Vaksinasi dan Bagikan Masker

KalbarOnline, Melawi – Satgas Operasi Patuh Kapuas 2021 Polres Melawi terus menggencarkan kegiatannya.

Kali ini bagian satgas preemtif mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi di halaman Mapolsek Nanga Pinoh Polres Melawi, Rabu (22/9/2021).

Kasatlantas Polres Melawi, Iptu Suwaris menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk mencegah kerumunan saat masyarakat mengantri untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 kedua.

Baca Juga :  Cegah Kluster Sekolah, Polres Melawi Terus Disiplinkan Prokes Pelajar

Menurutnya, dikesempatan tersebut juga pihaknya membagikan masker kepada masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Prioritas kami adalah tidak terjadinya pelanggaran prokes saat mengantri. Karena kegiatan vaksinasi ini selalu disambut dengan antusias oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi menegaskan kegiatan vaksinasi telah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  Kunker Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Belimbing, Dadi: Anggaran Pembangunan Capai Rp 20 Miliar

“Kami sudah mengantisipasi kerumunan masyarakat yang akan divaksinasi dengan mendirikan tenda-tenda dan tempat mengantri yang terpisah. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan secara tidak sengaja oleh masyarakat,” jelasnya.

Comment