AHY Puji Pertumbuhan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 Kalbar

AHY Puji Pertumbuhan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memuji pertumbuhan ekonomi Kalimantan Barat yang berhasil tumbuh 10,8 persen pada triwulan ke dua tahun 2021. Hal tersebut disampaikannya saat bertemu Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalbar, Selasa, 22 September 2021.

“Saya mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Kalbar bisa mencapai 10 persen lebih. Artinya di atas pertumbuhan nasional di kuartal kedua tahun ini,” kata AHY.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Pontianak Rencanakan Perpanjangan PPKM Mikro

Putra Presiden SBY ini berharap, peningkatan ekonomi itu juga dibarengi dengan peningkatan daya beli masyarakat yang semakin baik. Sehingga bisa membuat masyarakat bangkit pandemi covid-19.

Selain ekonomi, dia juga mengapresiasi penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalbar. Hal ini lantaran, hingga Rabu (22/9/2021), Covid-19 di Kalbar relatif terkendali. Seluruh wilayah berada di zona kuning.

AHY pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Gubernur Kalbar Sutarmidji terhadap dirinya. Selama dua hari ke depan dia akan menjalani lawatannya di Kalbar untuk menyapa kader dan masyarakat juga meresmikan kantor DPD Demokrat Kalbar bersama Gubernur.

Baca Juga :  Demi Kejayaan Kalbar, Masyarakat Sedau Siap Menangkan Midji – Norsan

“Besok saya akan meresmikan Kantor DPD Demokrat Kalbar bersama bapak Gubernur. Kami bangga pada akhirnya bisa memiliki rumah rakyat, rumah kader yang mudah-mudahan membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua,” pungkasnya.

Comment