Wabup Farhan Serahkan Bantuan Beasiswa ke Al-Azhar Mesir untuk Santri Ponpes Darul Fadhilah

Wabup Farhan Serahkan Bantuan Beasiswa ke Al-Azhar Mesir untuk Santri Ponpes Darul Fadhilah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan memberikan bantuan beasiswa pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir kepada santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fadhilah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pengurus Ponpes Darul Fadhilah yang terletak di Kecamatan Benua Kayong, Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga :  Ramah Tamah Bersama Pemkab Ketapang, Penjabat Gubernur Kalbar Sampaikan Ini

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap kepada santri yang terpilih agar dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pembelajaran dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya.

“Tentu juga ketika sudah kembali ke Ketapang dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bidang keagamaan Islam sehingga menjadi sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Kasus Penembakan ABG oleh Oknum Polisi, KPPAD Ketapang : Seharusnya Ini Tidak Boleh Terjadi

Lebih lanjut, Farhan juga berpesan kepada santri supaya daat menjaga diri dan kesehatan dengan baik selama mengikuti pendidikan.

“Selalu berkomunikasi kepada orang tua dan wali santri pondok pesantren kalau diberi kesempatan, karena komunikasi penting. Setidaknya, dapat memberikan motivasi barangkali ada kesulitan selama di sana,” tandasnya. (Adi LC)

Comment