Wabup Wahyudi Ajak GOW Kapuas Hulu Sinergi Bantu Pemerintah Layani Masyarakat

Wabup Wahyudi Ajak GOW Kapuas Hulu Sinergi Bantu Pemerintah Layani Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengajak Gabungan Organisasi Wanita (GOW) untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. Menurut dia, GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri.

“GOW juga memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wabup Wahyudi saat mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu periode 2021-2026 yang dilangsungkan di aula Bank Kalbar Kapuas Hulu, Sabtu, 19 September 2021.

Baca Juga :  Kadisdikbud Harap Pembukaan Seleksi Tenaga Guru Kontrak Tahap Dua Dapat Penuhi Kuota

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini berharap dengan dilantiknya pengurus GOW, bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Baca Juga :  Bupati Sis Imbau Masyarakat Dukung TNI-Polri Jaga Keamanan Jelang Nataru

GOW, kata Wabup Wahyudi, harus lebih maju dan berkembang di setiap lini kehidupan.

“Saya yakin jika wanita-wanita hebat ini terjun dalam pembangunan maka ke depannya wanita tidak lagi dipandang lemah tetapi wanita hebat akan diperhitungkan di semua lini kehidupan,” tegasnya.

Comment