Bupati Sis Minta BPD Jaga Kebersamaan dengan Pemerintah Desa

Bupati Sis Minta BPD Jaga Kebersamaan dengan Pemerintah Desa

Lantik 70 Anggota BPD se-Kecamatan Silat Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik dan mengambil sumpah/janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Silat Hulu yang dipusatkan di Desa Dangkan, Kamis, 16 September 2021.

Dalam sambutanya, Bupati Sis- sapaan akrab Fransiskus Diaan- menuturkan bahwa saat ini tuntutan kinerja masih jauh lebih cepat dibandingkan dengan ketersediaan sumber daya manusia. Untuk itu dia berharap agar para Kepala Desa bersama perangkatnya dan Anggota BPD dan pengurus BUMDes serta lembaga lainnya senantiasa dapat mengembangkan diri.

Baca Juga :  Cipta Kondisi Jelang Hari Bhayangkara 2022, Polres Kapuas Hulu Gelar Ops Patuh Kapuas

“Selalu meningkatkan kemampuan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta saling mengisi dan menghargai antara sesama pelaku pembangunan,” harapnya.

Bupati Sis menegaskan, sinergitas, harmonisasi, dan internalisasi program membangun desa dapat diwujudkan melalui musyawarah mufakat.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Harap IWAPI Bisa Menggerakkan UMKM

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak semua untuk bersatu padu dalam melaksanakan segala program pembangunan guna mewujudkan visi misi kepala daerah untuk Kabupaten Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil (Kapuas Hulu HEBAT),” tutupnya.

Di kesempatan itu Bupati Sis hadir bersama rombongan unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu.

Comment