Wabup Wahyudi Ajak Ormas Terus Jaga Kebersamaan dan Kerukunan Umat Beragama

Wabup Wahyudi Ajak Ormas Terus Jaga Kebersamaan dan Kerukunan Umat Beragama

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri rapat koordinasi sekaligus silaturahmi ormas keagamaan dan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu yang digelar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kapuas Hulu di Kantor FKUB, Selasa, 14 September 2021.

Dalam sambutnnya, Wabup Wahyudi memberikan apresiasinya kepada organisasi masyarakat yang sudah menjaga kondisi hidup rukun berdampingan antara umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Dihiasi Lobang, Jalan Nasional Lintas Selatan Makan Korban Laka

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Wabup Wahyudi pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala upaya masyarakat dan segenap ormas keagamaan yang ada dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu ini.

“Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga, saling menghormati, toleransi, menghargai, serta saling membantu dan hidup rukun berdampingan,” katanya.

Wabup Wahyudi juga mengajak untuk terus menjaga hubungan baik antara umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Hidayat Buka Bimbingan Manasik Haji se-Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022

“Selain itu, FKUB juga perlu mengembangkan aksi-aksi nyata yang langsung menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat. Bisa melalui kegiatan bhakti sosial, peduli korban bencana, pelatihan kerja dan sebagainya. Mari kita kembangkan semangat kebersamaan dalam pembangunan, melalui gotong royong serta saling asah dan asuh agar suasana kehidupan masyarakat tetap kondusif, dan pembangunan berjalan lancar, mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT,” tutupnya.

Comment