by

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Sokan Gencar Sosialisasi Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Sokan Gencar Sosialisasi Prokes

KalbarOnline, Melawi – Upaya menekan penyebaran Covid-19, Polres Melawi melalui Polsek Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, terus melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYYD).

Kapolsek Sokan Iptu Mulai Sembiring mengatakan, kali ini dalam KRYD pihaknya melakukan patroli ke toko, warung dan pusat perbelanjaan di beberapa wilayah di  Kecamatan Sokan, Selasa (13/9/2021) malam.

Lebih lanjut dikatakan, saat patroli ini pihaknya juga sosialisasi dan membagikan masker serta menyampaikan imbauan mematuhi protokol kesehatan dengan menyambangi warung tempat berkumpul masyarakat yang berada di Desa Sepakat dan Desa Nanga Sokan.

Dijelaskan, bagi pengunjung warung-warung yang tidak disiplin prokes, personel memberikan teguran lisan namun tetap humanis.

“Kami berharap pemilik warung-warung ini juga berperan aktif memberikan teguran kepada pengunjungnya apabila tidak menggunakan masker. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peokes saat beraktivitas,” kata Sembiring, di sela-sela patroli itu.

Comment

Terbaru