Perbaikan Jalan Sungai Jawi Tinggal Action

Perbaikan Jalan Sungai Jawi Tinggal Action

Farhan: Sudah ada pemenang lelang

KalbarOnline, Ketapang – Kondisi jalan di jalur Desa Sungai Jawi menjadi perhatian warga karena kerusakan yang cukup parah. Intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini membuat kerusakan semakin berat.

Hal tersebut menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang.

Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan mengatakan, perbaikan kerusakan yang cukup parah di beberapa titik sudah dilakukan. Perbaikan sementara dilakukan menurut Wabup agar arus lalu lintas di jalan provinsi tersebut kembali lancar.

Baca Juga :  Laka Maut Truk Angkutan Vs Truk Tangki Pertamina, Polisi: Satu Orang Tewas

“Jalan itu sudah ditangani sementara oleh pihak provinsi, kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah menangani sementara jalan di Desa Sungai Jawi,” ujarnya usai rapat paripurna di DPRD Kabupaten Ketapang, Senin, 13 September 2021.

Perbaikan Jalan Sungai Jawi Tinggal Action
Wakil Bupati Ketapang Farhan (Foto: Adi LC)

Farhan menjelaskan, sudah ada pemenang proyek jalan tersebut. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti kapan pekerjaan proyek jalan tersebut dikerjakan.

“Kami juga telah melakukan pemantauan melalui aplikasi, pelaksana proyek yang dinyatakan menang itu sudah ada,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Idul Fitri

“Karena ini adalah jalan provinsi, kami belum mengetahui kapan perintah untuk melaksanakan pekerjaan itu, karena ini domainnya Pemerintah Provinsi melalui Dinas PUPR Provinsi,” sambungnya.

Farhan berharap agar pekerjaan jalan tersebut segara dilaksanakan, agar arus lalu lintas yang selama ini dikeluhkan masyarakat dapat kembali lancar.

“Tapi kami pantau di aplikasi, sudah ada pemenang lelang. Jadi kita tunggu-lah dalam beberapa hari ke depan, mudahan-mudahan sudah ada action di lapangan,” tandasnya. (Adi LC)

Comment