Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia

Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia sekaligus penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada mahasiswa dan tenaga kesehatan), di Kampus Politeknik Negeri Ketapang, Senin, 13 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi merdeka yang dilakukan Polres Ketapang bekerjasama dengan Politeknik Ketapang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.

“Saya harap mulai dari hari ini ketika vaksinasi terus dijalankan, kita harus terus berfikir kreatif untuk membangun strategi-strategi dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi,” kata Wabup.

Baca Juga :  DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Ketapang

Wabup Farhan juga mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19.

Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia

“Saya yakin dengan kekuatan bersama-sama kita bisa mengatasi pandemi ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Wabup.

“Kita tidak boleh euforia kendatipun data perkembangan kasus pandemi Covid-19 sudah mulai sedikit menurun,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan dia dalam melaksanakan kegiatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jangan sampai menimbulkan kerumunan yang begitu besar yang nantinya akan memunculkan klaster-klaster baru.

Baca Juga :  Hadiri Bukber, Dandim 1203 Apresiasi FKUB Ketapang

“Kita yakin bahwa kita bisa mengatasi, kita kuat, kita bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Ketapang ini,” pungkas Wabup.

Hadir dalam Vaksinasi Merdeka tersebut Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Suntara, Ketua DPRD Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, unsur forkopimda Ketapang lainnya dan pihak terkait lainnya.

Comment