by

Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Kopda Ardiansyah anggota Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1203/Ketapang setiap ada kesempatan atau waktu senggang melaksanakan kegiatan Komsos.

Kali ini Komsos dilakukan di rumah Samiri, salah satu tokoh masyarakat di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Sabtu, 11 September 2021.

Saat Kopda Ardiansyah bertamu terlihat sambutan Bapak Samiri begitu hangat dan bersahabat, Keduanya saling langsung berinteraksi, membahas tentang seputaran kegiatan Pra-TMMD 112 Kodim 1203/Ketapang, komsos ini rutin ia laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara Kopda Ardiansyah  dengan Bapak Samiri saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Kopda Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangatlah penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

Senada dengan penyampaian Bapak Samiri sangat diharapkan hubungan keakraban antara TNI-Rakyat, semoga akan selalu berjalan baik dan akan selalu Kompak sebagaimana kalimat dari rakyatlah TNI itu ada,

“TNI Akan Timbul, Tenggelam Bersama Rakyat,” tandas Samiri

Comment

Terbaru