Hasil Akhir Inter Milan VS Sampdoria 2-2, I Nerazzurri Tempati Posisi Dua Klasemen Liga Italia

Jalannya Pertandingan

Inter membuka keunggulan pada menit ke-18. Federico Dimarco menjebol gawang Sampdoria lewat sebuah tendangan bebas.

Gol ini berawal dari pelanggaran terhadap Lautaro Martinez di depan kotak penalti Sampdoria. Bola tendangan Dimarco meluncur ke pokok kiri atas gawang Sampdoria tanpa bisa dijangkau oleh Emil Audero.

Inter berpeluang menggandakan keunggulan lewat tendangan Lautaro Martinez pada menit ke-31. Namun, sepakan mendatarnya masih bisa ditepis Audero.

Sampdoria menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Maya Yoshida mencetak gol untuk Sampdoria usai tendangannya dari dalam kotak penalti membentur Edin Dzeko dan bola berbelok masuk ke gawang.

Satu menit jelang turun minum, Inter kembali unggul. Kali ini giliran Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga :  Ayahanda Baim ‘The Dance Company’ Meninggal

Hakan Calhanoglu merebut bola dari Mikkel Damsgaard lalu menyodorkan bola ke Nicolo Barella. Barella yang ada di sisi kanan kemudian melepaskan umpan silang ke kotak penalti yang disambut tendangan Lautaro.

Sampdoria langsung menggebrak di awal babak kedua. Bartosz Bereszynski melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Tommaso Augello yang ada di tiang jauh menyambutnya dengan tendangan voli untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Joaquin Correa menebar ancaman untuk gawang Sampdoria. Dia menusuk dari sisi kiri masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari depan gawang. Namun, Emil Audero masih bisa menepis bola.

Baca Juga :  Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Massa di Kalbar Gelar Tari Pancasila Semarakkan Hardiknas 2023

Sampdoria gantian mengancam gawang Inter. Francesco Caputo mencoba melepaskan umpan kepada Damsgaard. Danilo D’Ambrosio harus menjulurkan kakinya untuk menghalau bola di depan gawang.

Susunan Pemain

Sampdoria: Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello (Murru 78′); Morten Thornsby, Adrien Silva (Torregrossa 88′); Antonio Candreva, Francesco Caputo, Mikkel Damsgaard (Verre 78′); Fabio Quagliarella (Askildsen 68′)

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (Dumfries 67′); Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Vidal 54′), Hakan Calhanoglu (Sensi 67′), Ivan Perisic (D’Ambrosio 54′); Lautaro Martinez (Correa 62′); Edin Dzeko.

Comment