Bupati Martin Harap Proyek Food Estate di Ketapang Jadi Program Strategi Nasional

Bupati Martin Harap Proyek Food Estate di Ketapang Jadi Program Strategi Nasional

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan berharap pembangunan proyek Food Estate di Dusun Teluk Keluang, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) menjadi bagian dari program strategis nasional.

Hal itu diungkapkan Martin Rantan saat kegiatan video conference pembahasan tentang pra validasi dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) penyediaan kawasan hutan untuk pembangunan Food Estate di Kabupaten Ketapang, Senin, 6 September 2021.

Baca Juga :  Banjir Rendam Lima Desa di Nanga Tayap, Polisi Terus Salurkan Bantuan

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang itu, Martin sapaan akrab Bupati Ketapang dua periode ini menyampaikan bahwa pemerintah daerah sudah sepakat melalui Badan Pengembangan, bahwa rencana Food Estate menjadi bagian program strategis nasional.

Baca Juga :  Wabup Farhan Kumpulkan Camat, Kades dan Kapuskesmas se-Kabupaten, Bahas Penurunan Stunting di Ketapang

“Setelah ini kami akan mengusulkan tindak lanjut Food Estate yang ada di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini juga berharap agar adanya bantuan dari berbagai pihak untuk mewujudkan terlaksananya proyek Food Estate Kabupaten Ketapang.

“Kami berjanji akan bekerja dengan baik sehingga bisa mewujudkan ketapang maju menuju masyarakat sejahtera, ” ucapnya. (Adi LC)

Comment