Sekda Harap Pembangunan Menara BTS Tuntas Hingga ke Pelosok Ketapang

Sekda Harap Pembangunan Menara BTS Tuntas Hingga ke Pelosok Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Di tahun 2021 ini Kabupaten Ketapang mendapatkan kuota pembangunan 98 menara Base Transceiver Station (BTS), satu menara POI dan satu menara repeater program “Bhakti Kominfo” dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Kominfo RI).

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo berharap agar pembangunan menara BTS tersebut tidak hanya sebatas di pusat Kecamatan, tetapi juga dilakukan di daerah pelosok terpencil wilayah Ketapang.

Baca Juga :  Bupati Martin Tanam Padi Serentak di Kawasan Pampang Seribu MHU

Hal iti diungkapkan Alex sapaan akrab Sekda Ketapang itu saat memimpin audiensi pembahasan penyelesaian administrasi pinjam pakai lahan pembangunan BTS  Universal Service Obligation (USO) di Kabupaten Ketapang, Senin (6/09/2021).

“Saya harap tahun 2021 pembangunan  menara ini bisa tuntas, Pemerintah Daerah siap dukung,” katanya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Teluk Batang Pantau Kondisi Wilayah: Disiplinkan Prokes Warganya

Alex juga berharap pembangunan BTS ini dapat berlangsung dengan baik dan meminta dukungan masyarakat agar dapat berjalan dengan lancar.

Audiensi ini juga dihadiri Plt. Kadis kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis PM dan PTSP, Kabag Hukum, BAKTI dari Kominfo pusat dan staf terkait. (Adi LC)

Comment