Nasdem Sekadau Gelar Vaksinasi Covid-19

Nasdem Sekadau Gelar Vaksinasi Covid-19

KalbarOnline, Sekadau – DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Sekadau, Minggu, 5 September 2021. Vaksinasi yang digelar atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana itu dilaksanakan di Sekretariat DPD Nasdem Sekadau, Minggu, 5 September 2021.

Ketua DPD NasDem kabupaten Sekadau Subandrio mengatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi Nasdem dalam mendukung program pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat kabupaten Sekadau.

“Tahap pertama ini kami dapat 250 dosis vaksin covid-19 untuk masyarakat umum,” kata Subandrio.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Minta Panitia Pelaksana MTQ Kalbar ke-28 Matangkan Persiapan

Partai NasDem juga akan terus menjadi garda terdepan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Sekadau, khususnya program Sekadau baru Sekadau Maju.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membentuk kekebalan tubuh terhadap virus. Insya Allah NasDem akan terus mengawal dan berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah ini,” tegasnya.

Ia juga berharap, kegiatan vaksinasi virus korona untuk masyarakat Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut, Subandrio yang sekaligus merupakan Wakil Bupati Sekadau mengatakan, vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau yang juga merupakan bakti sosial dari partai Nasdem.

“Covid-19 ini dapat kita lawan dengan melaksanakan vaksinasi dan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Baca Juga :  Survei: Publik Yakin Vaksin Covid-19 Merah Putih Akhiri Pandemi

“Pemerintah Kabupaten Sekadau menargetkan 80 persen masyarakat Kabupaten Sekadau harus sudah divaksin,” tambahnya.

Subandrio juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Sekadau yang luar biasa mengikuti vaksinasi Covid-19.

Subandrio juga mengimbau masyarakat Kabupaten Sekadau agar tidak takut divaksin.

“Jangan takut di vaksin karena vaksin ini aman untuk kita semua, dengan di vaksin kita dapat menciptakan kekebalan tubuh sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya.

Comment