by

Siswa SMA Karya Sekadau Jalani Vaksinasi Covid-19

Siswa SMA Karya Sekadau Jalani Vaksinasi Covid-19

KalbarOnline, Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) bekerjasama dengan Pukesmas Selalong dan Polres Sekadau menggelar vaksinasi untuk murid SMA Karya Sekadau yang dilangsungkan di aula SMA Karya Sekadau, Jumat, 3 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Kurikulum SMA Karya Yeni Lusia mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah melaksanakan vaksinasi bagi murid SMA Karya Sekadau.

“Kami dari pihak Sekolah berterimakasih kepada Pukesmas Selalong dan Polres Sekadau yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi, vaksinasi akan berlangsung selama 3 hari,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Pukesmas Selalong Subagiyo mengatakan, dengan percepatan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan nanti pembelajaran tatap muka untuk anak sekolah bisa dilaksanakan.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, kami harap semua anak bisa mengikuti vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tutupnya.

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar berharap, untuk siswa-siswi lebih aktif dalam mengikuti pelajaran dan aturan protokol kesehatan. Ia juga mengimbau untuk siswa-siswi
tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Siswa-siswi kita harap terus disiplin 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini merupakan upaya kita dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Masdar kepada para siswa.

Comment

Terbaru