Kadin Kalbar Bagikan 1000 Karung Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kadin Kalbar Bagikan 1000 Karung Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

KalbarOnline, Pontianak – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat menyiapkan 1000 karung bantuan beras untuk dibagikan ke masyarakat. Kegiatan Kadin Kalbar yang dikerjasamakan dengan Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Kalbar itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini (Rabu) tanggal 1 September 2021 rombongan Kadin Kalbar melaksanakan kegiatan pembagian beras sebanyak 100 karung di Jalan Nurul Huda, Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya,” kata Ketua Kadin Kalbar Joni Isnaini.

Baca Juga :  Selain Patuh Protokol 3M, Batasi Mobilitas Liburan Demi Cegah Covid-19

Sebelumnya kata Joni, pihaknya juga telah membagikan 100 karung beras berukuran lima kilogram kepada para pedagang dan UMKM di seputaran daerah Sungai Jawi, Kota Pontianak. Kemudian pada 4 Agustus 2021 lalu, 100 karung beras juga sudah dibagikan kepada masyarakat di daerah Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Wilmar Group Serahkan Bantuan Obat ke Pemprov Kalbar

“Jumlah beras (total) yang dipersiapkan untuk dibagikan sebanyak 1000 karung,” kata Joni.

Selain pembagian beras kepada masyarakat yang kurang mampu, Kadin Kalbar juga akan menyerahkan bantuan hibah tabung oksigen, regulator dan oksigen Cair sebanyak 20,5 ton kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Tagline kegiatan kami ini #Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” pungkasnya. (*)

Comment