Wabup Wahyudi: Selamat Berjuang Harumkan Kapuas Hulu

Wabup Wahyudi: Selamat Berjuang Harumkan Kapuas Hulu

Lepas kontingen atletik U-18 Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat melepas kontingen atlet cabang atletik Kapuas Hulu di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu, 25 Agustus 2021.

Di kesempatan itu, Wabup Wahyudi mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah terpilih untuk mengikuti perlombaan atletik U-18 di Kota Pontianak.

Wabup Wahyudi berpesan agar para atlet menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai kejujuran dan mintalah doa restu kepada orang tua. Wakil Bupati juga menyampaikan kepada tim official agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling berkerjasama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Cabor Futsal ke Porprov Kalbar, Wabup Kapuas Hulu: Jangan Remehkan Tim Lawan 

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini mengingatkan para atlet agar tetap menjaga kesehatan, tetap disiplin dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kunci juara adalah mental, fisik dan disiplin, jangan takut bertanding, semua pasti bisa. Kita Kapuas Hulu memiliki jiwa dan semangat petarung. Kalau adik-adik menang nantinya akan saya sambut di rumah dinas, kalau tidak juara jangan berkecil hati, tetap berlatih dan semangat. Selamat berjuang mengharumkan nama baik Kapuas Hulu, menangkan pertandingan,” tutupnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Hadiri Festival Ikan Toman Bakar Dalam Rangka Peringatan HKG PKK ke 51

Ada sebanyak delapan atlet Kapuas Hulu yang bertanding mengikuti cabang lari 1500 meter putra/putri, sprint 100 meter putra/putri, lompat jauh putra/putri dan dua orang putra/putri cadangan. Kejurda Atletik sendiri akan dilaksanakan tanggal 27 sampai 28 Agustus 2021 di Pontianak.

Hadir dalam pelepasan kontingen Kapuas Hulu, Kabid Olahraga Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua Koni Kapuas Hulu, Ketua PASI Kapuas Hulu, pendamping dan pelatih atlet, orang tua atlet dan pihak terkait lainnya.

 

Comment