Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Bermuatan Batu di Jembatan Pawan 1 Ketapang

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Bermuatan Batu di Jembatan Pawan 1 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dan truk terjadi di Jembatan Pawan 1 Ketapang. Akibatnya, pengendara motor tewas di lokasi akibat tergilas truk, Sabtu siang, 21 Agustus 2021.

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Andhika Desky menjelaskan, korban atas nama Saidi Amha (70) meninggal akibat dilindas truk bermuatan batu. Nyawanya tidak dapat tertolong karena menderita luka yang cukup parah di bagian kepala.

Baca Juga :  Kirim Bantuan Sembako: Anggota Polsek Laur Terjun langsung ke Lokasi Banjir

“Korban awalnya melintas dari arah kota menuju arah Kauman, setelah sampai di arah turunan Jembatan Pawan 1 korban hilang kendali sehingga berjalan oleng ke kanan dan ke kiri, pada saat oleng ke kiri korban terjatuh ke arah kanan pada saat itu dari arah belakang ada kendaraan truk Hino KB 8326 GE bermuatan batu yang dikendarai Ego Sebastian,” katanya.

Karena jarak yang begitu dekat, pengendara truk tidak dapat menghindar. Korban lalu terlindas pada bagian punggung dan kepala oleh ban belakang truk bermuatan batu tersebut. Akibatnya korban mengalami luka memar di punggung dan robek di bagian kepala.

Baca Juga :  Resmi Dilantik Rhoma Irama, PAMMI Ketapang Dukung Musik Dangdut Jadi Warisan Dunia

“Sesuai identitasnya, korban merupakan warga Kelurahan Sampit namun juga tinggal di Jalan R.E. Martadinata Desa Kinjil Pesisir, Kecamatan Benua Kayong,” ungkapnya.

Saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan itu telah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ketapang.

Comment