Wabup Wahyudi Serahkan Remisi Kepada 74 Warga Binaan Lapas Putussibau

Wabup Wahyudi Serahkan Remisi Kepada 74 Warga Binaan Lapas Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyerahkan remisi kepada 74 warga binaan di Lapas kelas IIB Putussibau. Penyerahan resmisi umum bagi narapidana dan anak ini dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Dalam sambutanya Wabup berharap agar pemberian remisi yang diberikan itu dimaknai sebagai apresiasi negara terhadap warga binaan yang telah berhasil menunjukkan prilaku baik, memperbaiki kualitas dan meningkatkan kompetensi diri dengan mengembangkan keterampilan untuk dapat hidup mandiri.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pelaku Usaha Mikro

Dia juga berharap seluruh warga binaan selalu patuh dan taat pada hukum dan norma yang ada sebagai bentuk tanggung jawab baik kepada Tuhan maupun kepada sesama manusia.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Gelar Halal Bihalal Bersama Ormas Islam dan Tokoh

Wabup berpesan kepada seluruh jajaran permasyarakatan rutan Putussibau agar menjadikan momentum Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pelayanan, mengubah pola kinerja yang dapat mengikuti isu-isu terkait permasyarakatan, dapat secara tegas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Comment