Kapolsek Sekadau Hilir Cek Sarpras Pemadam Milik PT MJP Antisipasi Karhutla

Kapolsek Sekadau Hilir Cek Sarpras Pemadam Milik PT MJP Antisipasi Karhutla

KalbarOnline, Sekadau – Dalam beberapa hari terakhir di berbagai wilayah mengalami kemarau panjang dan mengakibatkan sebagian daerah timbul titik api (Hot Spot).

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi bersama personelnya melakukan pengecekan sarpras (Sarana dan Prasarana) alat pemadam di kantor PT MJP (Multi Jaya Perkasa) pada Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga :  BPD Belitang Dua Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

Dalam kesempatan itu Kapolsek bertemu dengan Humas PT MJP Wartono yang menjelaskan posisi dan kondisi beberapa sarpras pemadam kebakaran disertai embung air siap pakai.

Iptu Agus Junaidi berharap dengan adanya sarpras milik PT MJP dapat membantu masyarakat setempat apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Baca Juga :  Warga Harap Pemkab Segera Perbaiki Jalan di Pelabuhan Sungai Ayak Satu

Lebih lanjut wilayah Desa Selalong sebagian penduduknya berladang dan bertani serta diperlukan alat sarpras untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada PT MJP yang aktif dalam mempersiapkan sarpras karhutla dan sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat. (Mus)

Comment