by

DPRD Bengkayang Kunjungi Kapuas Hulu

DPRD Bengkayang Kunjungi Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – DPRD Kabupaten Bengkayang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Kapuas Hulu. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus disambut oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat beserta jajaran DPRD Kapuas Hulu di gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat, 13 Agustus 2021.

Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus mengatakan bahwa pihaknya berkunjung ke Kapuas Hulu untuk saling tukar pikiran terkait dengan platform anggaran, serta kebijakan keuangan sementara tahun 2022.

“KUA-PPAS di Bengkayang dan KUA-PPAS Kapuas Hulu dikolaborasikan dalam rangka menanggulangi Covid-19,” ujarnya.

Fransiskus juga menambahkan kunjungan pihaknya ini dalam rangka menjajaki terkait penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sebab Bupati dan Wakil Bupati di Bengkayang, merupakan pimpinan terpilih hasil Pilkada 2020, sama seperti pimpinan daerah di Kapuas Hulu.

“Kami berharap kami bisa menyusun RPJMD kedepan dengan baik, sesuai dengan visi misi kepala daerah Bengkayang yang baru, dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyambut baik kunjungan DPRD Bengkayang ke Kapuas Hulu.

“Kita menyambut baik kunjungan kerja rombongan DPRD Bengkayang ke DPRD Kapuas Hulu dan Pemda Kapuas Hulu. Kunjungan ini membahas tentang APBD dan RPJMD,” ujarnya.

Wabup mengatakan pembangunan daerah adalah tanggung jawab bersama. Saling kolaborasi dan kerjasama akan semakin mempermudah untuk menghasilkan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

“Semoga kita semua bisa bersama-sama memberikan program pembangunan yang baik, yang pastinya demi mensejahterakan masyarakat kita,” tutupnya.

BACA JUGA:  IKBKH Sintang Jadi Perekat dan Wadah Pemersatu

Comment

Terbaru