Wabup Wahyudi Pimpin Monev Penanganan Covid-19 di Hulu Gurung

Wabup Wahyudi Pimpin Monev Penanganan Covid-19 di Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memimpin langsung rapat koordinasi monitoring dan evaluasi optimalisasi pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 desa-desa di Kecamatan Hulu Gurung.

Dalam kesempatan itu Wabup Wahyudi didampingi Asisten 2 dan para Kepala OPD lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Hulu Gurung dan Camat Pengkadan serta Polsek dan Koramil setempat, di Kantor Camat Hulu Gurung, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Wakil Bupati menyampaikan Kabupaten Kapuas Hulu dari zona oranye keluar ke zona kuning berkat kerjasama semua pihak.

Baca Juga :  Kiat Pemkot Pontianak Siapkan Strategi Pemulihan Ekonomi

“Cukup banyak warga Kapuas Hulu yang sudah terkonfirmasi virus Covid-19 yang kemarinnya berada di zona oranye keluar ke zona kuning yang artinya pemerintah daerah beserta seluruh pihak bekerja keras dalam menekan kasus terpaparnya kasus Covid-19 yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, tentunya kita akan tetap melakukan upaya maksimal agar Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik dan berada pada zona hijau,” kata dia.

Wabup Wahyu- sapaan akrab Wahyudi Hidayat juga berharap bisa menghadiri langsung kegiatan koordinasi di kecamatan-kecamatan lainya.

Baca Juga :  Sat Polair Polres Kapuas Hulu bersama Masyarakat Lakukan Bersih-bersih Pesisir dan Sungai

“Kegiatan semacam ini telah dilakukan pada empat kecamatan yaitu kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Badau, Kecamatan Jongkong dan Kecamatan Bunut Hulu dan hari ini saya Wakil Bupati Kapuas Hulu berada di Kecamatan Hulu Gurung. Kegiatan rakor ini juga Insya Allah saya akan memimpin langsung gerakan ini, sebagai wujud pengabdian juga keseriusan saya dan tim memberikan pelayanan, perlindungan pada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dari Covid-19,” tutupnya. (Ril)

Comment