by

Rektor Institut Teknologi Keling Kumang Resmi Dilantik

Rektor Institut Teknologi Keling Kumang Resmi Dilantik

KalbarOnline, Sekadau – Yayasan Pendidikan Keling Kumang menggelar pelantikan Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), Kamis, 5 Agustus 2021.

Ketua pengurus Yayasan Keling Kumang Redemptus Musa melantik Stefanus Masiun sebagai Rektor Institut Teknologi Keling Kumang periode 2021-2025 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya, Redemptus Musa mengatakan, untuk Rektor yang dilantik hari ini akan diberi tugas untuk mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Sekadau.

“Sehingga kita dapat memberi warna bagi bangsa,” ujarnya.

Melalui lembaga ini sebagai wujud kesungguhan pihaknya untuk dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

“Sehingga hidup kita berarti dan berguna bagi bangsa,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Stefanus Masiun mengucapakan terima kasih karena sudah dilantik secara resmi menjadi Rektor Institut Teknologi Keling Kumang.

“Masuknya Keling Kumang ke sektor pendidikan kita harap dapat memberi warna bagi bangsa dan kita ingin menjadikan kota Sekadau ini sebagai kota pendidikan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Losianus menyatakan dukungannya program pendidikan yang ada di Kabupaten Sekadau agar menuju Sekadau yang maju.

“Pemerintah mendukung penuh dalam program pendidikan untuk kemajuan bangsa khususnya di Kota Sekadau ini,” pungkasnya. (Mus)

Comment

Terbaru