Bupati Sis Dampingi Kunker Ketua Komisi V DPR Tinjau Jalan Paralel Lintas Timur

Bupati Sis Dampingi Kunker Ketua Komisi V DPR Tinjau Jalan Paralel Lintas Timur

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi kunjungan kerja perorangan Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus di Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu, 4 Agustus 2021.

Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus menyampaikan bahwa kunjungan kerja perseorangan tersebut bertujuan untuk meninjau jalan pararel Lintas Timur atau Jalan Nanga Era yang akan menghubungkan sampai ke Provinsi Kalimantan Timur.

Di kesempatan itu dirinya memboyong rombongan dari Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalbar, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar, Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah Kalbar, Balai Besar TNBK TNDS dan Satuan Kerja Jalan Pararel Perbatasan untuk melihat kondisi riil di lapangan.

Baca Juga :  BPK Sebut Angka Kemiskinan Kalbar di Bawah Kepemimpinan Sutarmidji Semakin Baik

“Agar ke depannya kita enak membahas anggaran untuk selanjutnya,” kata Lasarus.

Jalan Lintas Timur menjadi prioritas pembangunan oleh Presiden Joko Widodo yang harus tuntas menghubungkan ke provinsi Kalimantan Timur sebelum akhir periode masa tugasnya pada tahun 2024.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Perintahkan Semua Kepala Daerah dan BUMD Gunakan Kendaraan Listrik

“Jalan ini akan kita selesaikan sebelum akhir masa tugas Pak Jokowi pada periode 2024,” ujar Lasarus.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kapuas Hulu selaku Pemerintah Daerah yang memfasilitasi kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua Komisi V DPR-RI untuk meninjau jalan pararel Lintas Timur.

“Selaku Kepala Daerah kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja perseorangan ini, melalui kegiatan ini kami berharap hasil jalan nasional yang sudah kita tinjau bersama bisa dapat perhatian,” harap Sis.

Comment