Peduli Sosial, Polsek Nanga Mahap Beri Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Peduli Sosial, Polsek Nanga Mahap Beri Bantuan Kursi Roda dan Sembako

KalbarOnline, Sekadau – Menyambut perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia, Polsek Nanga Mahap memberikan tali asih kepada salah satu penyandang disabilitas (cacat) di desa Tembesuk.

Satu unit kursi roda diberikan ibu Mimah (65) warga asal Desa Tembesuk, Kecamatan Nanga Mahap yang mengalami cacat pada bagian kaki, sehingga ia sulit bergerak karena harus menggunakan lututnya.

Baca Juga :  Penjelasan Kapolres Soal Kematian Seorang Tahanan

Selain kursi roda, kepada ibu Mimah juga diberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan keperluan dapur lainnya untuk membantu kebutuhan hidup beberapa hari kedepan.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Kuswiyanto menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah kesulitan hidup yang dialami masyarakat.

“Kami harapkan, tali asih yang diberikan bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Kapolsek, Selasa 3 Agustus 2021.

Baca Juga :  Suheri Resmi Ditetapkan Tersangka Tunggal Atas Kematian Supinah

Sebagaimana diketahui, cacat yang diderita ibu Mimah akibat jatuh dari tangga pada November tahun lalu. Ia kini hidup bersama anak laki-lakinya, karena sang suami telah meninggal.

“Membantu sesama yang membutuhkan merupakan suatu keharusan. Apapun yang kita berikan setidaknya bisa menyenangkan dan meringankan kesulitan hidup yang dialami,” jelas Kapolsek. (Mus)

Comment