by

Bupati Sis Ajak PAN Kapuas Hulu Turut Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

Bupati Sis Ajak PAN Kapuas Hulu Turut Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu membantu pemerintah menyosialisasikan disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi ke masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19 di daerah itu.

“Sampaikan kepada masyarakat pentingnya disiplin Prokes dan vaksinasi kepada masyarakat untuk mempercepat memutus mata rantai sebaran Covid-19,” kata Fransiskus Diaan, saat menghadiri Musyawarah cabang (Muscab) PAN Kapuas Hulu, di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Kapuas Hulu, Minggu.

Bupati menyampaikan, pemerintah saat ini fokus dalam penanganan pandemi Covid-19, dalam penanganan tersebut perlu dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk partai politik dan semua pihak hingga lapisan masyarakat.

Dia mengatakan untuk saat ini program vaksinasi terus dilakukan dan dalam waktu dekat akan dilakukan juga vaksinasi massal hingga tingkat kecamatan dan desa.

“Kita masih menunggu distribusi vaksin dari provinsi, selanjutnya akan kita laksanakan vaksinasi massal tingkat kecamatan,” kata Fransiskus.

Dalam kesempatan tersebut Fransiskus mengapresiasi terselenggaranya Muscab PAN Kapuas Hulu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat Boyman Harun, Ketua DPD PAN Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat yang juga Sekretaris PAN Kapuas Hulu serta seluruh DPC PAN se-Kapuas Hulu. (Antara)

Comment

Terbaru