by

Boyman Harun: PAN Dukung Sis-Wahyu Dua Periode di Kapuas Hulu

Boyman Harun: PAN Dukung Sis-Wahyu Dua Periode di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Barat Boyman Harun menegaskan bahwa PAN siap mendukung Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat (Sis-Wahyu) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dua periode di Pilkada Kapuas Hulu 2024 mendatang.

“Kami komitmen berkoalisi dengan PDI Perjuangan menjadikan Sis-Wahyu dua periode menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu,” kata Boyman Harun saat membuka Musyawarah Cabang PAN Kapuas Hulu, di Putussibau Selatan Kapuas Hulu, Minggu.

Boyman menegaskan, untuk mewujudkan dukungan tersebut perlu kerja keras dan kekompakan serta dukungan baik dari pengurus PAN mau pun dari masyarakat.

Menurut dia, sebagai pengurus dan kader PAN tidak boleh mengeluh, namun harus bisa berbuat kebaikan kepada masyarakat dengan keikhlasan.

“Pesan saya fokus berbuat baiklah kepada masyarakat, tunjukan kehadiran PAN di tengah masyarakat dapat mendatangkan manfaat,” pesannya.

Anggota Komisi V DPR RI ini memuji perkembangan pesat PAN Kapuas Hulu, tidak hanya meraih empat kursi di DPRD Kapuas Hulu, namun PAN bersama masyarakat mampu mengantarkan Fransiskus Diaan dari PDI Perjuangan dan Wahyudi Hidayat dari PAN Kapuas Hulu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

“Pak Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat pemimpin yang santun dan merakyat, makanya saya berpesan fokuslah berbuat kebaikan, kami siap menjadikan pasangan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat dua periode memimpin Kapuas Hulu,” tegas Boyman.

Boyman berpesan agar seluruh kader dan pengurus PAN Kapuas Hulu selalu mendukung dan membantu program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang merupakan kader PDI Perjuangan mengatakan dirinya bersama Wahyudi Hidayat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu menjalankan amanah masyarakat Kapuas Hulu atas dukungan dan perjuangan termasuk dari Partai Amanat Nasional dari pusat hingga ke daerah.

“Tentu PDI Perjuangan juga komitmen untuk berjuang bersama PAN dan masyarakat pada Pilkada mendatang,” ucap Fransiskus.

Hal senada dikatakan Wahyudi Hidayat yang merupakan Sekretaris PAN Kapuas Hulu dan menjabat Wakil Bupati Kapuas Hulu bahwa dirinya bersama Bupati Kapuas Hulu terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah mewujudkan Kapuas Hulu Hebat sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

“Saya sebagai kader partai siap menjalankan perintah partai dan membantu Pak Bupati mewujudkan pembangunan di Kapuas Hulu sesuai visi misi Kapuas Hulu Hebat,” kata Wahyudi.

Ia juga menegaskan akan selalu kompak bersama Bupati Kapuas Hulu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami bekerja untuk masyarakat dan untuk Kapuas Hulu Hebat, bantu dan dukung kami dan kita bersama-sama membangun Kapuas Hulu,” tutupnya. (Antara)

Comment

Terbaru