Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting VS Anders Antonsen Lanjut ke Set Ketiga

Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting VS Anders Antonsen Lanjut ke Set Ketiga

KalbarOnline.com – Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen pada perempat final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 menjadi laga yang paling ditunggu. Duel Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen pun harus berlanjut set ketiga.

Sebelumnya Ginting telah lebih dulu menang di set pertama dengan skor 21-18. Namun permainan Anders Antonsen, unggulan Denmark mulai panas di set kedua dengan skor 15-21. Sehingga pertandingan harus dilanjut ke set ketiga.

Duel sengit ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga :  Kapolri Baru Akan Warisi Kasus Rumit, Tewasnya Anggota Laskar FPI

Ginting menjadi satu-satunya wakil tunggal putra di badminton Olimpiade Tokyo setelah Jonatan Christie kalah di babak 16 besar.

Pertandingan Ginting vs Antonsen pada semifinal Olimpiade Tokyo di Musashino Forest Sports Plaza dijadwalkan berlangsung mulai pukul 10.20 WIB siang ini.

Live streaming Ginting vs Antonsen bisa disaksikan melalui situs Vidio. Sementara siaran langsung pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan TVRI.

Pertandingan Ginting vs Antonsen dipastikan akan berlangsung menarik. Ginting memiliki keunggulan pertemuan meski secara peringkat dunia kalah dari Antonsen.

Dari tiga pertemuan melawan Antonsen yang berada di posisi tiga dunia, Ginting yang berada di posisi lima dunia selalu meraih kemenangan. Ginting kali terakhir bertemu dengan Antonsen di turnamen Indonesia Masters 2020.

“Saya memang unggul head to head 3-0 tapi saya tetap harus waspada dengan permainan dia. Apalagi kami sudah lama tidak bertemu, pasti akan ada perubahan,” ujar Ginting.

Live streaming Antony Ginting vs Anders Antonsen pada perempat final badminton Olimpiade Tokyo bisa disaksikan dengan mengklik link berikut ini.

Comment