Viral Video Ciuman Zara Adhisty Dengan Mantan Suami Rachel Vennya

Viral Video Ciuman Zara Adhisty Dengan Mantan Suami Rachel Vennya

KalbarOnline.com – Zara Adhisty kembali membuat heboh setelah konten video mesranya beredar di media sosial. Kali ini pemeran film Dua Garis Biru itu terlihat berciuman dengan seorang pria.

Video tersebut berawal dari unggahan sebuah akun Instagram bernama cintakitkat. Admin dari akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty.

Mantan member JKT48 tersebut tampak bersama seorang pria yang mirip dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Baca Juga :  KPU Izinkan Cakada Gelar Konser Musik, Wiku: Harus Dibubarkan Aparat

Di video itu, mereka tidak hanya tampil berdua menghadap kamera, tapi juga berciuman. Zara Adhisty juga tampak mencium pipi dari pria tersebut.

Video berdurasi 12 detik itu kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan di Twitter. Bahkan hal itu membuat Zara, Niko dan Skandal menjadi trending topic.

Viral Video Ciuman Zara Adhisty Dengan Mantan Suami Rachel Vennya
Viral Video Ciuman Zara Adhisty Dengan Mantan Suami Rachel Vennya (Foto: Istimewa)

Ini bukan kali pertama Zara Adhisty jadi bahan perbincangan karena video skandal. Setahun lalu Zara Adhisty juga sempat ramai diperbincangkan setelah video dirinya bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya saat itu, Zaki Pohan.

Baca Juga :  Kakak Zara Adhisty Beri Tanggapan Menohok Soal Video Viral Adiknya: Kayaknya Tol*l

Video tersebut berdurasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan saling bersandar, bercanda, dan tertawa. Namun di akhir video, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Bukan sekali, tapi laki-laki yang diduga Zaki Pohan itu memegang dan meremas yang kedua kalinya.

Video tersebut kemudian menjadi perbincangan banyak orang. Kini akhirnya Zara Adhisty bersuara mengenai hal tersebut.

Setelah video itu ramai menjadi perbincangan, Zara Adhisty seakan menghilang dari media sosial. Ia memilih untuk mengunci akun Twitter dan menutup kolom komentar di Instagram.

Comment