Tersandung Skandal (Lagi), Ini 6 Pria yang Pernah Dekat dengan Zara Adhisty

Tersandung Skandal (Lagi), Ini 6 Pria yang Pernah Dekat dengan Zara Adhisty

KalbarOnline.com – Zara Adhisty kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini warganet dibuat heboh dengan sebuah video mesra yang diduga Zara Adhisty bercumbu dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Video berdurasi 12 detik itu pun langsung viral dibagikan di media sosial. Nama Zara dan Okin pun langsung trending di Twitter.

Pemeran film Dua Garis Biru itu juga pernah terlibat skandal video vulgarnya bersama sang mantan pacar, Zaki Pohan. Video tersebut berdurasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan saling bersandar, bercanda, dan tertawa. Namun di akhir video, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Baca Juga :  Kapolres Melawi Perintahkan Bakar Kelang Judi Sabung Ayam

Zara pun sempat beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis. Nah, ini dia deretan laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Adhisty Zara.

  1. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan juga pernah dikabarkan dekat dengan Zara setelah beradu akting di film Dilan 1990. Ketika Zara mengunggah foto bersama Iqbaal, banyak netizen yang gemas dengan kedekatan mereka. Meski hanya sebatas rekan kerja, Zara dan Iqbaal memang menjalin hubungan baik. Keduanya juga sering melakukan live bareng di Instagram, lho.

  1. Angga Yunanda
Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi Negeri Nanga Bunut ke-208, Bupati Kapuas Hulu: Mari Kita Isi Kembali Setiap Detik Perjuangannya

Kedekatan Zara dan Angga Yunanda memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya pertama kali dipertemukan lewat film Dua Garis Biru. Banyak orang menduga kalau mereka menjalin hubungan spesial, apalagi Zara dan Angga tak canggung pamer keromantisan di depan publik. Namun, dua bintang muda itu kompak mengaku kalau hubungan mereka sebatas sahabat.

Comment