Tersandung Skandal (Lagi), Ini 6 Pria yang Pernah Dekat dengan Zara Adhisty

  1. Junior Roberts

Pada Oktober 2019, Zara sempat dikabarkan dekat dengan Junior Roberts. Hal itu terjadi karena keduanya terlibat dalam film Mariposa. Zara dan Junior menampik kalau hubungan mereka lebih dari teman. Kendati demikian, aktris kelahiran 21 Juni 2003 itu mengaku memang mudah akrab dengan Junior karena merasa satu frekuensi jika bercerita.

  1. Zaki Pohan

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-17, Zara akhirnya mulai berani go public mengumumkan hubungannya dengan Zaki Pohan di media sosial. Sayangnya, Zara dan Zaki sempat terkena skandal karena video vulgar mereka yang tersebar di media sosial pada Oktober 2020 lalu. Dalam video singkat tersebut, Zaki diduga meremas payudara Zara. Nama mereka pun sampai menjadi trending topic di Twitter kala itu. Kini, keduanya sudah resmi putus.

  1. Ari Irham
Baca Juga :  Sebut Mahar Politik Hal Yang Wajar, OSO: Tapi Tidak Boleh Dipaksa

Tak banyak yang tahu, ternyata Zara pernah berpacaran dengan Ari Irham. Hal tersebut diketahui lewat video percakapan Zara bersama sang kakak, Hasyakyla Utami, yang diunggah ke kanal YouTube-nya. Saat itu, Kyla bertanya, “Siapa mantan yang kamu nyesel putus?”. “Ari,” jawab Zara. “Oh, Ari Irham, ya?” lanjut Kyla. Zara pun hanya menjawab dengan menganggukan kepalanya.

  1. Niko Al Hakim
Baca Juga :  Dianggap Tak Paham Administrasi, Gubernur Kalbar Semprot Kepala Bappeda

Terbaru, ada nama Niko Al Hakim alias Okin yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Zara. Kabar ini muncul setelah beredar video yang diduga Zara sedang berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya tersebut. Video berdurasi 12 detik itu pun langsung viral hingga membuat nama Zara dan Okin trending di Twitter.

Itulah 9 laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Adhisty Zara. Hmm… kalau menurut kamu Zara dan Okin ada hubungan apa, ya?

Comment