by

Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro, Polsek Nanga Pinoh dan Tim Operasi Yustisi Patroli di Pasar

Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro, Polsek Nanga Pinoh dan Tim Operasi Yustisi Patroli di Pasar

KalabarOnline, Melawi – Dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan penerapan PPKM Mikro, personel Polsek Nanga Pinoh bersama Tim Operasi Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan patroli di kawasan Pasar Markasan, Kecamatan Nanga Pinoh, Kamis, 29 Juli 2021.

Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi yang memimpin operasi mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya pada wilayah PPKM Mikro Pasar Markasan.

Menurut Kapolsek, dalam kegiatan tersebut, tim melakukan pemantauan, monitoring terkait pelaksanaan penerapan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 38 tahun 2020 dan Standar Operasional Prosedur Covid-19 terhadap para pedagang dan masyarakat di pasar Markasan.

“Melihat dampak yang ditimbulkan pandemi Covid-19 cukup besar, maka sangat diperlukan adanya peran bersama. Melalui operasi ini, kita terus mengingatkan warga pentingnya protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditambahkan, saat kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada para pedagang dan masyarakat yang tidak memakai masker serta memberikan imbauan dan teguran lisan secara humanis kepada warga yang melanggar protokol Kesehatan.

Comment

Terbaru