Profil Nazwa Fidhia TikToker Viral Akibat Skandal

Profil Nazwa Fidhia TikToker Viral Akibat Skandal

KalbarOnline.comTikToker Nazwa Fidhia menjadi buah bibir akibat foto skandal yang telah beredar di media sosial. Foto tersebut viral di berbagai media seperti twitter, Instagram, dan tiktok. Foto yang telah beredar itupun ramai dan dibanjiri komentar dari warganet.

Bagaimana sosok Nazwa Fidhia? Simak selengkapnya dibawah ini.

Profil Nazwa Fidhia TikToker viral akibat skandal

Baca Juga :  Jokowi Mania Nilai Moeldoko Tak Beretika dan Bahayakan Presiden

Nazwa Fidhia merupakan seleb TikTok yang terkenal dengan gaya lipsync-nya di akun TikTok. Ketenaran Nazwa di aplikasi media sosial TikTok dibuktikan dari jumlah followersnya yang mencapai 1,7 juta.

Akun media sosial instagramnya memiliki pengikut 426 ribu, sedangkan kanal youtube Nazwa Fidhia Anatasya memiliki pengikut sebanyak 570 subscriber.

Di usianya masih terbilang sangat belia, Nazwa sudah pandai berdandan dan berpakaian seksi layaknya orang dewasa. Karena itu, para fans kerap menunggu konten terbaru Nazwa yang penuh tips dan trik.

Baca Juga :  Tak Terima Dilarang di AS, TikTok Siap Tempuh Jalur Hukum

Nazwa Fidhia yang memiliki nama lengkap Nazwa Fidhia Anatasya merupakan TikToker dan juga selebgram asal Jakarta yang saat ini menginjak usia 16 tahun. Nazwa berulang tahun kemarin pada tanggal 26 Juli 2021, ia diketahui memeluk agama Islam.

Comment