Profil Nazwa Fidhia TikToker Viral Akibat Skandal

Sebagai TikToker dan selebgram, Nazwa awalnya dikenal dari aksi-aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya di Musically dan juga TikTok. Bahkan saat itu, ia masih berusia 13 tahun.

Nazwa Fidhia atau akrab dipanggil Jua sudah lama dikenal bahkan semenjak kemunculan Bowo Alpenliebe pertama kali. Dia juga disebut-sebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Bowo.

Sebelum pandemi melanda tanah air, Kedua seleb TikTok tersebut kerap mengadakan acara dengan para fansnya di berbagai kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Nazwaft merupakan sosok content creator yang sangat aktif membagikan kegiatannya saat mereview produk kecantikan. Tak hanya itu, ia juga merupakan sosok gadis cantik yang suka berpetualang dan sering liburan ke beberapa lokasi.

Baca Juga :  Abigail Manurung Mengaku Capek dan Pusing Setelah Viral Gegara 'Bercyandha'

Viral kasus skandal

Namanya menjadi trending saat fotonya beredar yang diketahui sedang berada di sebuah hotel Bersama seorang lelaki. Dalam foto yang viral tersebut terlihat dirinya sedang video call namun juga ada seorang lelaki tanpa busana yang terlihat jelas dari pantulan cermin.

Fotonya pun tersebar luas dan viral. Namun belum diketahui sosok laki-laki yang muncul di kaca tersebut.

Di akun TikTok @queenra, dia mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan “Kasian ya Nazwaft, udah dihujat netizen, skandalnya ketahuan, anggep aja ini buat kado ultah,” tulisnya namun tidak memperlihatkan sosok Jua dan lelaki yang beredar tersebut.

Baca Juga :  Selain Microsoft, Twitter Dilaporkan Tertarik Akuisisi TikTok

Lantas banyak komentar dari netizen, bahkan banyak yang belum mengetahui Nazwa itu siapa. Dan juga banyak diantara netizen juga menginginkan link yang tersebar itu.

Berikut biodata Nazwa selebtiktok dan selebgram

Nama lengkap: Nazwa Fidhia Anastasia

Nama panggilan: Nazwa/Jua

Kota Asal: Jakarta

Tempat tanggal lahir: 26 Juli 2005

Umur: 16 Tahun

Agama: Islam

Profesi: TikToker, Selebgram

Hobi: Fashion, nyanyi dan travellling

Akun media sosial

Instagram: @nazwaft_

Akun TikTok: @nazwanatasyaa

Kanal YouTube: Nazwa Fidhia, Nazwa Fidhia Anastasia.

Comment