Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Jalani Tugas Pertama Dengan Sempurna

Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Jalani Tugas Pertama Dengan Sempurna

KalbarOnline.comPersaingan grup A sektor ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 berjalan menarik. Unggulan pertama asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelesaikan tugas perdananya dengan sempurna.

Menghadapi wakil Inggris Raya, Ben Lane/Sean Vendy di Mushashino Forest Plaza, Tokyo, hari Sabtu (24/7) siang, Marcus/Kevin menang dua gim langsung, 21-15, 21-11.

Baca Juga :  Pemilihan Ketum PBSI dan Promosi-Degradasi Atlet Bisa Molor

“Ini pertandingan pertama kami di Olimpiade Tokyo 2020, ada rasa tegang sedikit, tetapi kami senang akhirnya bisa bermain di sini,” ucap Marcus saat dihubungi Tim Humas dan Media PP PBSI dari Jakarta.

“Lawan bermain bagus, tapi kami juga merasa penampilan kami sudah cukup baik hari ini. Mereka sangat cepat, terutama di gim pertama. Tetapi kami bisa mengatasinya dan jauh lebih baik di gim kedua,” papar Marcus.

Baca Juga :  Persiapan Oke, Tim Indonesia Berharap Kejuaraan Asia Tak Mundur Lagi

Lama tidak bertanding membuat banyak pihak berpendapat Kevin/Marcus akan kesulitan tampil pada performanya. Tetapi hal itu tidak terbukti di laga tadi pada Olimpiade Tokyo 2020. The Minions, julukan mereka, bisa langsung mengeluarkan pola permainan yang diinginkan.

Comment