Olimpiade Tokyo 2020: Jordan/Melati Melaju ke Perempatfinal Sebagai Runner Up Grup C

“Saya hanya berharap siapapun nanti lawannya di delapan besar, mereka bisa tampil mati-matian buat Indonesia, tunjukkan semangat dan daya juang mereka,” pesan Nova, pelatih Jordan/Melati.

Nova juga meminta anak asuhnya, Jordan/Melati untuk membenahi sisi nonteknis dan melupakan kekalahan hari ini di Olimpiade Tokyo 2020.

“Ini Olimpiade empat tahun sekali. Bahkan kali ini karena pandemi malah lima tahun penantiannya. Jangan kalah cuma karena masalah nonteknis. Lawan juga ada takutnya kalau mereka bisa main normal,” tegas Nova.

Baca Juga :  DPR Minta Vaksin Covid-19 Gratis untuk Rakyat Dipastikan Aman

“Lupakan kekalahan hari ini atau penampilan mereka di fase grup dan berjuanglah habis-habisan di delapan besar dan rebut tiket semifinal,” pinta Nova, pelatih Jordan/Melati.

Undian perempatfinal ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 dihelat malam ini sekitar pukul 21.00 waktu Tokyo atau pukul 19.00 WIB. Sementara laganya digelar pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021.

Jordan/Melati yang menjadi runner up grup C berpeluang bertemu penghuni juara grup A asal China, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong, juara grup B Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris Raya, atau juara grup D Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping asal China di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga :  Homati Putusan PTUN, Jokowi Batalkan Pemberhentian Evi Novida Ginting

Di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil memetik kemenangan kedua di grup A. The Minions, julukan mereka, sukses mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung, 21-13, 21-12. (*)

Comment