Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani Kemas Kemenangan Perdana

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani Kemas Kemenangan Perdana

KalbarOnline.comGanda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengemas kemenangan perdana di fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini berhasil diraih Greysia Polii/Apriyani dari pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung 21-14, 21-17.

Bertanding di Mushashino Forest Plaza pada Sabtu (24/7) pagi, Greysia Polii/Apriyani sempat tertekan di awal-awal gim pertama. Permainan menyerang dan smes-smes keras Chow/Lee cukup merepotkan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Baca Juga :  Ombudsman: Pernyataan Ahok Berpotensi Malaadministrasi

Tapi dengan kesabaran dan permainan taktis, Greysia Polii/Apriyani akhirnya menemukan celah dari permainan pasangan Malaysia. Usai tertinggal 3-7, Greys/Apri menyalip di interval dengan keunggulan 11-10.

Setelah itu, praktis gim pertama menjadi milik Greysia Polii/Apriyani. Di gim kedua walau terjadi kejar-mengejar angka, Greysia Polii/Apriyani sudah memegang kendali permainan.

Baca Juga :  Mohammad Ahsan Ungkap Turnamen Paling Mengesankan Sepanjang Kariernya

“Kami kalah di pertemuan terakhir dari mereka tapi tadi kami sudah siap untuk ini. Siapa pun yang paling siap, dia yang akan menang,” kata Greysia usai pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami di awal masih mencari-cari pola permainan. Mengingat apa yang terjadi di pertemuan terakhir. Setelah dapat polanya, itu yang kita fokuskan dan akhirnya mereka susah balikin permainannya,” lanjutnya.

Comment