Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

KalbarOnline.comMantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra tampak menghadiri prosesi pemakaman Henny Manopo, ibunda Amanda. Billy Syahputra terlihat mengikuti semua rangkaian proses pemakaman sejak di rumah duka kemarin hingga selesai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Melalui tayangan dari saluran YouTube infotainment Intens, hari ini, Billy Syahputra terlihat berada di belakang Amanda saat jenazah hendak diberangkatkan dari rumah duka. Dalam tayangan terlihat, Billy tampak menyentuh bahu Amanda, namun tidak ada interaksi lanjutan yang terekam kamera.

Baca Juga :  Jumlah Ruang Perawatan Pasien Covid-19 Makin Sempit

Saat jenazah masih disemayamkan di rumah duka, Billy pun disebut hadir. Pria bertopi yang duduk di samping Amanda disebut mirip dengan sosok Billy. Rumor itu berembus kencang meskipun susah dipastikan lantaran sosok itu mengenakan topi dan masker yang menutupi lebih dari separuh wajahnya.

Saat di pemakaman, Billy berdiri di barisan belakang di antara pengantar yang lain. Ia mengenakan topi dan masker serba hitam. Manajer Amanda, Ricco Richardo turut membagikan video saat menabur bunga bersama Billy di Instagram storynya.

Baca Juga :  Bamsoet Minta Pemerintah Penuhi Kebutuhan Minimum Vaksin Covid-19

Billy terlihat enggan memberikan komentar kepada wartawan dan memilih pergi. Ia hanya menjawab pendek.

“Yah doanya yang terbaik, selalu,” katanya seperti dikutip dari kanal KH Infotainment.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat berpacaran dan berencana menikah. Sayangnya, hubungan ini kandas di tahun ini. Konon, hubungan tu berakhir karena beda keyakinan di antara mereka.

Comment